World Of Dance, Acara Kompetisi Dance Yang Sudah Mendunia

World of Dance adalah merk tari, fashion, musik, dan hiburan yang berbasis di California Selatan yang didirikan oleh David Gonzalez, Myron Marten, dan Michael McGinn pada th. 2008. Ini adalah perusahaan hiburan tari terbesar di dunia, mengangkat artis dan merk dengan acara, hiburan, dan keterlibatan digital . Merek ini mencakup lebih banyak platform daripada penyedia konten tari atau acara pertunjukan tari lainnya. Termasuk persaingan World of Dance di lebih dari 25 negara, acara televisi NBC World of Dance (eksekutif diproduksi oleh Jennifer Lopez). Tur World of Dance Live, lini mode, dan YouTube terbesarjaringan tari dengan lebih dari 300 saluran, juga saluran YouTube Dunia Tari, dengan lebih dari 4 juta pelanggan.

Acara-acaranya mempertemukan para artis dari dunia tari jalanan, perkotaan, dan hip hop, menghubungkan komunitas tari dengan fokus spesifik pada penonton milenial dan pasca-milenial. Pada 2017, World of Dance meluncurkan World of Dance Digital Lab, studio yang berdeketan dengan tempat perjudian olahraga mirip sbobet login. Memproses in-house dengan layanan lengkap yang menghubungkan merk dengan budaya anak muda. Layanan mencakup hiburan bermerek, pemasaran influencer, trick dan memproses konten, distribusi fasilitas yang ditargetkan, dan aktivasi pengalaman.

Acara World Of Dance Yang Sudah Mendunia

Kompetisi World of Dance pertama diadakan pada th. 2008. Sejak itu, merk ini sudah berkembang jadi persaingan di lebih dari 25 negara. Setiap tahun, acara Kualifikasi Tari Dunia diadakan di semua dunia (40 internasional, 15 di AS), mempertemukan kru tari jalanan dan perkotaan untuk beradu memperebutkan dua gelar: pemenang Divisi Atas (untuk 18 th. ke atas) dan pemenang dari Divisi Pemuda (17 th. atau lebih muda). Para pemenang dari tiap-tiap kategori diundang untuk beradu di ajang World of Dance Finals, di mana mereka memperebutkan gelar juara dunia.

Kompetisi World of Dance kondang karena pendekatan penilaiannya. Setiap persaingan dinilai oleh panel yang terdiri dari lima orang, biasanya terdiri dari selebriti tari, profesional industri, dan influencer. Dengan gunakan pendekatan tipe Olimpiade, peserta dinilai berdasarkan lima kriteria: Performa, Teknik, Koreografi, Kreativitas, dan Presentasi. Setiap kategori bernilai 20 poin, dengan total 100 poin. Setelah semua juri memasukkan skor mereka, skor tertinggi dan terendah dihapus, dan skor akhir adalah skor biasanya dari tiga skor lainnya. Mereka yang mempunyai skor di atas 85 maju ke final.

Selain kompetisi, acara World of Dance juga mencakup pertunjukan dari bakat industri (tidak berkompetisi), kru tari, koreografer, dan freestylers, serta pertarungan langsung, tampilan oleh efek industri, musik, seni live, vendor, dan lainnya. Acara World of Dance menampilkan industri terbaik sebagai juri, pemain, atau tamu, juga banyak pemain yang sudah nampak di persaingan dansa televisi nasional, seperti World of Dance, So You Think You Can Dance, America’s Best Dance Crew (ABDC), dan lebih. Hanya saja saat ini kita jarang menemukan peserta asal korea sebagai bintang tamu, padahal salah satu bintang K-Pop asal Indonesia sudah berhasil merebakkan namanya.

Tamu terkemuka WOD mencakup semua tujuh juara ABDC, Jabbawockeez, super Cr3w, Quest kru, Kami adalah Heroes, Poreotics, I.aM.mE, dan Elektrolit. Penampil tambahan juga 8 Flavahz, Kaba Modern, SoReal Cru, aktris GothamCamren Bicondova, Les Twins, Chachi Gonzales, Dytto, Ian Eastwood, Kaelynn Gobert-Harris, Black-ish star Miles Brown, SYTYCD Season 10 Male Winner Fik-Shun, dan kelompok dance / pemenang WOD India yang kondang Desi Hoppers, dipimpin oleh Shantanu Maheshwari dan Kings United yang dipimpin oleh Suresh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *