Review Step Up, Film Dengan Tema Dunia Dance!

Dance atau tarian memang sangat amat beragam dalam berbagai jenis maupun tipe. Keseluruhan manfaat dari menari sudah terbukti menyehatkan baik untuk tubuh dan juga kejiwaan kita. Kalau kalian bukan seorang penari pasti ada rasa ingin bisa melakukan gerakan indah yang mengikuti ritme musik. Bagi kamu yang tidak terjun ke dunia menari pasti terlintas bagaimana rasanya hidup didunia dance. Namun perlu kalian ketahui bahwa kegiatan menari di Indonesia kurang mendapatkan apresiasi.

Tidak seperti negara Amerika yang juga terkenal dengan kasino dimana menginspirasikan daftar sbobet untuk menghadirkan perjudian mobile. Di Amerika bahkan ada pengamen yang melakukan atraksi menari dijalanan untuk mendapatkan uang. Bentuk apresiasi akan tarian di negara tersebut memang sangat besar, bahkan menari dapat dijadikan pekerjaan menjamin bagi masyarakat disana.

Mengintip Dunia Dance Dari Film Step Up

Jika kalian masih belum percaya dengan hal tersebut, kalian bisa coba menonton sebuah film sekuel berjudul Step Up. Bagi para penari pasti sudah pernah menonton box office ini, kabarnya dari film ini benar-benar menunjukan bagaimana Dunia Menari yang sesungguhnya. Meskipun memiliki background yang sangat berbeda dengan Indonesia, namun point-point yang ditampilkan dari film tersebut benar-benar menunjukan hal yang sesungguhnya pada para penari.

Di sekuel Step Up ini menceritakan kelompok dancer yang ikut berpartisipasi pada berbagai kompetisi menari yang diadakan disebuah negara. dari Film Step Up kamu bisa menemukan berbagai macam tarian yang ada di Dunia loh. Serunya lagi film ini mengkolaborasikan beberapa jenis tarian dengan modern dance. Mulai dari konsep tarian adat suatu negara, sampai dengan battle dance yang bakal sangat menegangkan untuk ditonton.

Sekuel Step Up 4: Revolution Yang Menampilkan Konflik Kehidupan Para Penari Dunia

Pada sekuel Step Up 4: Revolution yang menjadi penutup film ini menceritakan tentang sekelompok anak muda penari. Dengan nama The Mob, mereka menghadirkan tarian Flashmob atau dalam penjelasan singkatnya sebagai tarian yang dilakukan beramai-ramai pada publik. Uniknya, The Mob ini tidak hanya melakukan untuk kesenangan saja, namun juga untuk menghasilkan uang dan juga memberikan pesan tersembunyi.

Didalam sekuel terakhirnya ini juga diselipkan berbagai jenis seni lainnya. Seperti seni rupa yang ada pada scene The Mob melakukan filming atau rekaman tarian mereka di sebuah pameran seni rupa. The Mob sendiri juga selalu meninggalkan tanda mata atau biasa disebut signature dari kelompok mereka dengan Grafitty berlapis. The Mob disini juga ditunjukan selalu menari dengan menutup jati diri setiap penari, mereka akan berbaur dengan masyarakat dan lalu melakukan tarian dengan komposisi yang sangat keren .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *