Red Bull BC One Sebagai Ajang Breakdance Internasional

Red Bull BC One ialah persaingan B-Boy internasional tahunan yang diselenggarakan oleh perusahaan minuman energi Red Bull dan diselenggarakan juga pada studio dance berbasis online pada saat sekarang. Ini ialah persaingan B-Boy individu, tenar karena jadi melulu satu kejuaraan internasional yang tidak sertakan acara kru. Acara utama ialah turnamen sistem gugur yang memperlihatkan enam belas B-Boys dan B-Girls, dipilih karena keterampilan spektakuler di dalam tarian dan sifat yang baik, beradu di dalam pertarungan satu lawan satu yang ditetapkan oleh panel yang terdiri dari lima juri.

Final Regional diselenggarakan untuk Amerika Utara , Eropa Timur , Eropa Barat , Amerika Latin , Asia Pasifik , danTimur Tengah dan Afrika . Pemenang dari tiap-tiap tempat pergi dan berpartisipasi di dalam Final Dunia. BC One perdana diselenggarakan di Biel , Swiss pada th. 2004.

Red Bull BC One Sebagai Ajang Breakdance Internasional

Red Bull BC One International Soundtrack

DVD sah Red Bull BC One diluncurkan guna acara th. 2004 dan 2005. Produksi DVD sudah dikritik karena hak musiknya, karena musik live yang diputar sepanjang kompetisi mesti di-dubbing. Sejak th. 2006 dan seterusnya, Red Bull berhenti merilis DVD dan menciptakan video itu ada online secara gratis.

Pada 2007, Alastair Siddon menyutradarai film tentang kompetisi Red Bull BC 2007. Film ini diluncurkan pada Maret 2010 bareng dengan judul, “Turn it Loose.” Sejak 2014, Red Bull BC One bermitra bareng dengan World BBoy Series dan mendukung membuat Undisputed , suatu acara guna menobatkan juara dunia bboy solo

Setiap tahun, ribuan breaker beradu guna mendapatkan peluang mewakili di Final Dunia Satu Red Bull BC. 16 B-Boys dan 16 B-Girls berhak untuk mengekor pertarungan mati-matian di unsur Red Bull BC, tapi melulu satu yang bisa dinobatkan sebagai juara.

Dengan 17 Final Dunia yang diselenggarakan di kota-kota besar di semua dunia semenjak 2004, Red Bull BC punya lebih dari 60 acara dan program kualifikasi ( sandi dan kamp ) di lebih dari 30 lokasi. Bagi negara-negara tanpa acara, Red Bull B E-Battle memberi siapa juga yang punya koneksi internet, di mana juga di dunia, kesempatan berusaha untuk jadi juara negara berikutnya yang juga disponsori oleh situs sbobet online terbesar hingga kini.

Red Bull BC One tergolong adalahrumah untuk tidak benar satu kru pemecah ombak sangat kompetitif di dunia, Red Bull BC All Stars.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *