Orang Indonesia Pertama Yang Menjadi Salah Satu Penari K-Pop

K-Pop dalam sebagian tahun terakhir ini seperti itu menguasai industri musik di beragam belahan negara dunia. Malahan di Indonesia saja tren para idol K-Pop seperti itu membahana dan tidak ketahui batasan umur ataupun strata. Nah pernah nggak KLovers membayangkan bagaimana jikalau ada orang Indonesia Menjadi Salah Satu Penari K-Pop sendiri yang terjun lantas di industri K-Pop? Hal itu hasilnya beneran terjadi loh! Sosok itu bernama Dita Karang.

Orang Indonesia Pertama Yang Menjadi Salah Satu Penari K-Pop

Dita belum lama ini legal menjalani debutnya sebagai member girlband Korea Selatan yang bernama Secret Number. Gadis asal Yogyakarta ini menempati posisi sebagai Sejarah Tari Ballet Terpopuler Paling Mendunia utama dalam grupnya. Secret Number sendiri yaitu girl grup beranggotan 5 orang dari beragam negara, yaitu Leah (Jepang), Soodam (Seoul), Dita (Yogyakarta), Deniss (Texas) dan Jinny (California). Mereka menjalani debutnya melewati single Who Dis? di Seoul pada 19 Mei 2020 lalu.

Girlgroup terkini dari Korea Selatan, SECRET NUMBER, baru saja melaksanakan debut pada Selasa (19/5/2020). Terbukti, salah seorang anggotanya berasal dari Indonesia. Ya, ia yaitu Dita Karang. Berposisi sebagai penari utama di SECRET NUMBER, penampilan Dita malah banyak disupport oleh para penggemar K-Pop di Indonesia. Namanya lantas menjadi sorotan, tak cuma oleh media di Indonesia, melainkan juga di Korea Selatan.Dita yakni orang Indonesia pertama yang sukses masuk ke dunia musik Korea Selatan dan melaksanakan debutnya sebagai idol K-Pop.

Impian Menjadi Salah Satu Penari K-Pop

Girl group Secret Number kesudahannya mengawali debut mereka pada Selasa (19/5/2020). Ada sesuatu yang istimewa dari salah satu member girl group di bawah naungan VINE Entertainment ini. Ia merupakan Dita, penari utama grup ini yaitu idola Indonesia pertama yang menjalani debut dalam girl group K-Pop.

Impian Menjadi Salah Satu Penari K-Pop

Diberitakan Koreaboo, Dita dengan nama komplit Dita Karang lahir pada 25 Desember 1996 di Indonesia. Dita mempunyai perjalanan mendunia untuk menjadi bintang. Sebelum mengawali debutnya di Secret Number, ia berlatih permainan situs sbobet online di Sentra Pelatihan Born Star akademi hiburan Korea di New York City. Dita juga pernah berdansa di 1MILLION Dance Sanggar familiar di Seoul, yang mempunyai lebih dari 20 juta subscriber di YouTube. Namanya malahan telah cukup populer di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *