Latihan Dance Menggunakan Aplikasi STEEZY Studio

Sesudah lockdown idamkan nge-dance lagi? Jangan hanya joget di klub saja atau berdiam dirumah sambil mengakses daftar sbobet saja, cobalah studi menari bersama dengan benar. Sekarang kamu bisa berlatih bersama dengan Steezy sebagai ‘studio tari’ di di dalam smartphone. Kamu bisa studi menari bersama dengan petunjuk step-by-step dari rumah. Jadwal latihannya terhitung terserah kamu! Aplikasi ini miliki lebih berasal dari 500 video kelas bersama dengan beragam gaya, seperti hip-hop, house, popping, urban dance, dan banyak lainnya.

Steezy Studio Aplikasi Menari Untuk Latihan Dirumah

Yap, cover video klip saja nggak cukup gara-gara kamu wajib studi berasal dari pakarnya dan mereka ada di Steezy Studio. Teknologinya yang canggih amat mungkin kamu memandang gerakan guru tari berasal dari angle-angle berbeda. Kamu pun bisa sesuaikan tempo kelas, kok. Kelas yang di tawarkan banyak ragam sekali, jadi berasal dari pemula sampai untuk orang yang udah mahir menari.

Dapatkan Koreografi Lebih Cepat Dari STEEZY Studio

Mampu “mendapatkan” koreografi adalah sesuatu yang membutuhkan banyak latihan. Jadi ambil lebih banyak kelas – secara teratur. Ada lebih dari 150 kelas di STEEZY Studio yang dapat Anda pilih. STEEZY Studio memungkinkan Anda menjeda kelas dan mengulang bagian, tetapi cobalah untuk tidak menggunakannya. Meneruskannya secara langsung akan menantang Anda untuk mengikuti kecepatan kelas.

Gerakan Menari Lebih Jelas

Jika Anda ingin menari lebih tajam, lebih tajam, dan lebih jelas, maka jeda kelas STEEZY Studio kapan pun Anda perlu mencocokkan gambar Anda. Tekan saja spasi Anda, lalu salin garis dan sudut bergerak demi gerakan. Perdalam bagian tersebut dalam “Lambat” 5 kali. (Anda harus bisa melakukan sesuatu dengan lambat, sebelum Anda melakukannya dengan cepat.)

Saat Anda berlatih koreografi dalam tempo lambat, biarkan tubuh Anda mengingat bagaimana gambar dan jalurnya terasa. Percepat dari sana ke “Sedang” lalu “Tempo”, sebanyak yang Anda butuhkan. Tutup mata Anda atau berpaling dari cermin untuk melatihnya. Ini akan mengubah pemahaman tentang seperti apa Anda seharusnya, menjadi seperti apa Anda sebenarnya.

Gerakan Menari Lebih Jelas Dengan Steezy Studio

Menjadi Lebih Baik Dalam Freestyling Dari Kelas STEEZY Studio

Melatih fondasi Anda adalah dasar gaya bebas. STEEZY Studio memiliki program yang dirancang khusus yang mengajarkan Anda semua gerakan dasar dan teknik dalam gaya yang berbeda. ‍Dan jika Anda mengambil banyak kelas koreografi, maka kosakata gerakan yang Anda pelajari dari karya-karya itu akan menambah gaya bebas Anda juga. Ambil Program Kelas STEEZY:

    • ‍Dasar-dasar Tari Perkotaan Pemula, oleh Carlo Darang.
    • ‍Pop (Pemula dan Mahir), pengajar oleh Boogie Frantick, Kid Boogie, dan Slim Boogie.
    • ‍Rumah Pemula, oleh Jojo Diggs.
    • ‍Alur Pemula, oleh Bianca Vallar.
    • Belajar membuat koreografi dan mengajar melalui STEEZY.

“Anda tidak ingin terlihat mirip pahlawan Anda, Anda ingin terlihat seperti pahlawan Anda. Kamu bahkan bisa mencoba hasil dari gerakan koreografi dari SM Entertainment
– Austin Kleon, Mencuri Seperti Seorang Artis

Anda tidak mengambil kelas atau menonton video untuk menggigit koreografi.Tujuannya adalah untuk mengamati proses kreatif melalui sudut pandang koreografer lain, dan mengadopsi alat yang Anda butuhkan untuk membuat karya Anda. Karena Anda tidak dapat mengajukan pertanyaan selama kelas STEEZY Studio, para pengajar menjelaskan gerakan mereka dengan sangat teliti.

Dan seringkali, cara terbaik untuk menjelaskan gerakan-gerakan ini adalah dengan membicarakan tentang bagaimana mereka melakukannya. Misalnya, mereka menggambarkan bagaimana suara membuat mereka bereaksi dengan cara tertentu atau bagaimana lirik dalam lagu diterjemahkan menjadi gerakan. Mempelajari proses mereka akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan pendekatan koreografi.

Anda juga bisa menjadi guru yang lebih baik dengan belajar dari guru yang hebat. Semua koreografer di STEEZY Studio memiliki pengalaman luas dalam membuat koreografi dan mengajar untuk tim, kelas, lokakarya, pertunjukan, dan banyak lagi. Mereka tahu cara membuat dan mengkomunikasikan pekerjaan mereka. Memahami cara mereka berpikir dan mengajar akan membuat Anda menjadi guru yang lebih baik juga!

Menari Lebih Bergaya

Karena tidak ada tekanan atau penilaian dalam kelas online, Anda dapat berlatih memainkan karakter, mengubah gerakan – menari seperti diri Anda sendiri.‍ Jadi, biarkan diri Anda bermain dengan koreografi! Jika ada, jadilah berantakan. Siapa peduli. Biarkan tubuh Anda bergerak dengan cara yang membuat Anda merasa nyaman. Anda dapat menemukan gaya Anda dalam interpretasi karya tersebut. JANGAN kalah! Ada banyak cara untuk menggunakan STEEZY Studio untuk menjadi penari yang lebih baik, apa pun arti “lebih baik” bagi Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *