Deretan Dance K-pop Yang Menarik

Selain drama dan variety show, survival show juga merupakan tontonan favorit di Korea. Mulai dari para trainee yang adu bakat untuk bisa debut, idol group bersaing dengan idol group lainnya, hingga yang beberapa bulan ini nggak berhenti jadi perbincangan; Street Woman Fighter.

Jangan terkecoh dulu dengan namanya, program survival yang ditayangkan di Mnet ini bukan ajang pertandingan bela diri ya. Di Street Woman Fighter, delapan dance crew perempuan unjuk bakat agar bisa terpilih jadi crew K-Dance Global. Banyak dancer dan koreografer profesional yang jadi pesertanya. Buat kalian yang menyukai k-pop dan para penggemar dance atau mungkin sudah nggak asing dengan mereka.

Salah satu yang turut bertanding adalah situs judi slot yang gacor yang dipimpin dancer berusia 25 tahun, Noze. Sebenarnya, nama Noze sudah cukup viral sejak muncul sebagai background dancer untuk solo debut Kai EXO di lagu ‘Mmmh’. Namun kini Noze semakin laris manis! karena salah satu albumnya yang melejit akhirnya ia terkenal dan membuat tariannya disukai banyak orang. Sampai disebut sebagai ‘Cinderella CF’ alias puteri dari berbagai iklan. Penampilan terbarunya adalah di video editorial bersama Harper’s Bazaar Korea dan Kenzo, Prada, serta MOS.

Wanna One – Energetic

Meski sudah bubar, tak dapat dipungkiri bahwa lagu-lagu Wanna One selalu membawa nuansa yang unik. Salah satu lagu mereka yang sangat membekas di hati adalah Energetic. Di sini, grup beranggotakan 11 orang itu membentuk formasi yang terlihat seperti piano sungguhan. Jadi flashback, nih kalau ingat gerakan yang satu ini!

1M1S” dari W Project 4

Koreografi dari W Project 4 selalu menarik untuk disimak.
Selain karena musiknya yang membuat adiktif, gerakan tangan menyerupai jam pada lagu “1M1S” cukup sederhana untuk diperagakan di rumah selama WFH atau work from home. Apakah kalian tertarik untuk mencoba?

BTS – I Need U

Siapa yang tidak mengenal BTS atau Bangtan Boys? Boyband asuhan dari Big Hit Entertaiment ini merupakan boyband tersukses pada zaman ini, . Salah satu lagunya yang menarik yaitu I Need U, lagu ini sangat cocok untuk kamu para pemula yang ingin belajar dance. Karena koreografi di lagu ini tidaklah terlalu susah buat kamu yang masih pemula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.