Bentuk Terbaru Godzilla Akhirnya Terkuak

Bentuk teranyar Godzilla kelanjutannya terkuak lewat sampul depan majalah Empire yang baru saja dirilis di Amerika Serikat. Menampilkan sosok mahluk raksasa selanjutnya lewat balutan warna hitam putih, wajahnya pun membetulkan rumor yang sepanjang ini berkembang berkenaan karakternya yang benar-benar sama dengan versi originalnya.

Bentuk Terbaru Godzilla Akhirnya Terkuak

Hal ini terhitung diakui oleh Gareth Edwards selaku sutradara. “Karakter Godzilla yang saat ini jauh lebih menakjubkan. Jika menyaksikan bentuknya secara seksama, dapat nampak terhitung perpaduan pada beruang, anjing, sampai elang.” ucapnya bangga.

Bentuk Terbaru Godzilla Akhirnya Terkuak

Rencananya, film agen slot bonus new member 100% ini dapat ditayangkan secara serempak pada 16 Mei 2014 mendatang.

Senada dengan wujud tubuhnya, remake teranyar Godzilla terhitung sudah mengeluarkan trailer perdananya. Dikutip berasal dari harian Ace Showbiz, trailer selanjutnya menyuguhkan para pasukan tempur Amerika Serikat yang tengah berjuang memerangi Godzilla berasal dari kehancuran yang ditimbulkannya. Bahkan, di sebuah adegan sbobet mobile, diperlihatkan pula keberanian mereka kala terjun berasal dari sebuah pesawat tempur dengan menggunakan parasut.
Sayang, meski banyak dipenuhi adegan seru, sosok monster bernafas api ini masih malu-malu untuk menampakkan diri. Diketahui, kala mendekati akhir trailer, para pirsawan pun cuma disuguhi sosoknya yang terbalut kabul tebal.

Dalam dua teaser trailer sebelumnya, pihak Legendary Pictures terhitung sempat menampilkan sebuah kota slot joker123 yang lumpuh keseluruhan akibat diterjang mahluk berukuran raksasa. Tak cuma itu, manfaat memberi keadaan yang mencekam, sebuah bangkai raksasa pun disuguhkan lengkap dengan gagak yang mengerubutinya.

Namun, dengan bentuknya yang sedikit berbeda dengan sosok Godzilla, belum bisa dipastikan apakah itu benar-benar Godzilla atau mahluk raksasa lain. Pasalnya, terkecuali memperhatikan beberapa bocoran yang sempat dibeberkan oleh beberapa media, karya teranyar sutradara Gareth Edwards itu direncanakan dapat menampilkan sosok monster raksasa lain yang dapat menjadi lawan Godzilla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *